Tampil Cantik Buat Yang Memiliki Rambut Hitam Legam



Memiliki rambut yang hitam legam membuat Kamu terlihat lebih seksi. Itu pun, jika Kamu tidak salah dalam berpenampilan dan menggunakan makeup. Hanya saja, kebanyakan dari Kamu kurang percaya diri untuk mengeksplore cantik dengan rambut hitam Kamu.

Nah Ladies, berikut ini adalah tips cantik bagi Kamu yang memiliki rambut hitam..

Rambut Hitam

1. Menyesuaikan dengan warna kulit

Banyak di antara Kamu yang memiliki warna kulit lebih coklat dengan rambut yang hitam legam. Sehingga, Kamu perlu hati-hati dalam memilih foundation make up untuk hasil yang maksimal. Dan, pastikan Kamu tidak memilih warna foundation yang terlalu cerah.

2. Pilihlah makeup gelap

Beberapa experts makeup menyarankan agar Kamu menggunakan makeup gelap untuk menyesuaikan dengan warna rambut. Terutama di bagian make up mata. Jangan ragu untuk memilih eyeliner dan maskara gelap untuk kecantikan mata Kamu.

3. Mencoba tren ombre

Tren ombre saat cocok bagi rambut hitam Kamu. Tren ombre akan memberikan penekanan sisi gelap dan sisi cerah dari rambut. Jadi, Kamu tidak perlu minder lagi untuk bermain atau memberikan aksen warna terhadap rambut hitam Kamu.

4. Bereksperimen dengan warna merah

Warna hitam dan merah identik dengan warna yang seksi. Tidak ada salahnya lho jika Kamu mulai mencoba bereksperimen dengan warna merah. Seperti halnya memberi sedikit warna merah pada rambut. Atau, memilih lipstik merah yang membuat Kamu terlihat lebih seksi.

5. Gunakan aksesoris

Setelah selesai dengan makeup dan gaya rambut, Kamu bisa menambahkan sedikit aksesoris untuk mempercantik penampilan Kamu. Dalam hal ini, Kamu bisa memilih warna yang cerah untuk aksesoris Kamu. Seperti aksesoris rambut dengan warna yang girly.

Banyak lho, wanita yang menginginkan rambut hitam seperti yang Kamu miliki saat ini. Makanya, jangan ragu untuk menampilkan sisi tercantik dengan keindahan rambut hitam Kamu.


1 comment: