Koleksi Mantan Pacar Cristiano Ronaldo



Koleksi Mantan Pacar Cristiano RonaldoSiapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Pemain ber-skill dari tanah Portugal ini memang dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki banyak mantan kekasih. Sejumlah wanita cantik dan seksi silih berganti mengisi hari-harinya.


Sebagian besar dari mereka adalah publik figur yang berasal dari berbagai negara. Anda penasaran siapa saja wanita yang beruntung telah mengisi hati Sang Bintang Real Madrid ini? Simak ulasannya berikut ini:



1. Gemma Atkinson

Pada tahun 2007, Gemma Atkinson pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Kala itu, CR7 masih mengenakan kostum Manchester United.


Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung lama. Beberapa pihak menyebutkan bahwa orang tua dari Ronaldo tidak menyetujui hubungan mereka lantaran tidak suka dengan Gemma. Sementara Gemma sendiri mengatakan bahwa Ronaldo berselingkuh.

2. Bipasha Basu


Masih di tahun 2007, Ronaldo menjalin hubungan dengan Bipasha Basu. Hal tersebut diketahui setelah mereka kedapatan tengah bercumbu mesra di sebuah pesta.

Bipasha sendiri mengaku bahwa dirinya adalah fans berat dari pria Portugal ini. Bahkan dia sesumbar saat dekat dengan Ronaldo, sedikitnya 5000 wanita lain tengah cemburu dengan dirinya.

3. Paris Hilton


Awalnya Paris Hilton dan Ronaldo bertemu di sebuah klub malam di Los Angeles pada tahun 2009 silam. Lantas kedua terlibat dalam percumbuan hebat yang berhasil diabadikan oleh sejumlah awak media kala itu.

Diketahui, malam itu Ronaldo menghabiskan 15000 Poundsterling atau setara dengan Rp 251 juta untuk pesta minuman hingga semalam suntuk.

4. Letizia Filippi


Letizia Filippi adalah seorang wanita yang meraih predikat sebagai Miss Italia. Ronaldo dikabarkan dekat bahkan pernah melakukan hubungan intim kala CR7 merayakan keberhasilannya merebut gelar Ballon d'Or.

Letizia ini disebut sebut menjadi biang retaknya hubungan Ronaldo dengan Nereida Gallardo.

5. Raffaella Fico


Model asal Italia ini pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo selama 11 bulan pada tahun 2009. Entah apa yang membuat keduanya mengakhiri hubungan percintaan dengan CR7. Akan tetapi, setelah putus dengan Ronaldo, Raffaella dikabarkan dekat dengan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi.

6. Isabel Figueir


Isabel adalah artis multi talenta, dia merupakan penyanyi, model, dan presenter asal Portugal. Ronaldo dikabarkan dekat dengan Isabel dan pernah menjalin hubungan. Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama dan akhirnya isabel menikah dengan gelandang asal Portugal, Cesar Peixoto.

7. Kim Kardashian


Kedekatan antara Kim Kardashian dengan Ronaldo memang mengundang banyak perhatian. Pasalnya kedua pernah kedapatan awak media tengah berciuman di Madrid, Spanyol.

Bahkan sebuah media Spanyol menyebutkan bahwa keduanya kerap bertemu di sebuah restoran mahal untuk sekadar makan malam.

8. Nereida Gallardo


Nereida Gallardo merupakan pacar Ronaldo saat tahun 2008 silam. Hubungan mereka sudah terjalin cukup lama dan keduanya kerap mengumbar keromantisan di beberapa tempat saat liburan bersama.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas tanpa sebab yang jelas.

9. Maria Sharapova


Petenis nomor satu dunia asal Rusia ini pernah juga mengisi hati Ronaldo. Mungkin ini adalah wanita pertama dari kalangan atlet tenis yang dikencani Ronaldo.

Hubungan mereka terjalin pada tahun 2008 lalu. Sayangnya, hubungan mereka juga berakhir. Lagi-lagi tidak ada keterangan mengapa mereka berpisah.

10. Imogen Thomas


Ronaldo kembali mengencani wanita dari kalangan artis, yaitu mantan Miss Wales tahun 2003, Imogen Thomas. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial yang putus nyambung.

Kabar kedekatan mereka bermula pada tahun 2006, lalu mereda dan tahun 2008 hubungan keduanya kembali mencuat di publik. Entah karena apa, gosip keduanya seakan mereda. Hingga pada tahun 2011 lalu, Ronaldo lagi-lagi dekat dengan Imogen yang notabene adalah mantan selingkuhan dari salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs.
sumber : merdeka.com


1 comment: