Awas... !!! Ternyata, Wanita Cantik Berbahaya Untuk Kesehatan



Makhluk hidup manusia yang bernama wanita merupakan makhluk hidup yang sangat menarik khususnya bagi pria, kenapa? Wanita adalah makhluk yang mampu menjalani dua karakter yang berbeda disatu sisi mereka dapat menjadi seorang bidadari dengan segala kelembutannya tapi disisi lain mereka dapat berubah menjadi jahat atau lebih.

Hal tersebut merupakan sebuah fakta yang terdapat pada diri wanita. Namun bagaimanapun juga perempuan atau wanita merupakan makhluk yang paling di inginkan oleh pria. Bahkan tidak sedikit pria yang terlihat konflik saat mereka memperebutkan wanita, terlebih lagi jika ia adalah wanita cantik yang tentunya banyak digilai oleh pria.

Wanita Cantik

Berbicara tentang wanita cantik, Anda setiap pria tentunya mengidolakan sosok wanita cantik namun kecantikan pun tergantung dari sudut pandang Anda. Perempuan cantik memang merupakan idola semua pria, tapi tahukah Anda jika wanita cantik justru berbahaya untuk kesehatan Anda? Mungkin saat Anda mendengar hal tersebut Anda akan tertawa atau bahkan menganggapnya sebagai hal yang sangat aneh.

Namun satu hal yang pasti ada dipikiran Anda adalah hubungan antara wanita cantik untuk kesehatan atau sebaliknya. Sebenarnya kaitan antara kecantikan dengan kesehatan adalah sebuah bagian yang terhubung satu sama lain, bahkan sebenarnya melihat perempuan atau cewek cantik bisa berakibat buruk untuk kesehatan Anda khususnya pria.

Dari hasil penelitian para ilmuan yang berasal dari Univercity of Valencia yang merupakan Universitas terbesar dan tertua di Spanyol menemukan fakta bahwa berduaan dengan wanita yang cantik dapat berakibat buruk untuk kesehatan, bahkan berpotensi untuk menimbulkan masalah kesehatan seperti impotensi, diabetes, hipertensi dan bahkan penyakit jantung kenapa? Karena bertemu atau melihat perempuan cantik dapat meningkatkan hormon cortisol yang merupakan hormon stres. Dalam skala kecil efek cortisol sebenarnya dapat meningkatkan kewaspadaan seseorang tapi jika sebaliknya atau dalam skala besar hormon cortisol bisa berbahaya untuk kesehatan.

Kadar cortisol yang meningkat atau berada dalam fase kronis tentunya menjadi hal yang harus Anda hindari, lantas apa yang menyebabkan hormon cortisol meningkat? Nah, inilah yang menjadi kaitan antara wanita yang cantik dengan kesehatan. Saat bertemu atau melihat cewek cantik kebanyakan pria beranggapan jika mereka punya kesempatan untuk menaklukkannya, dalam fase ini tingkat produksi cortisol berada dalam skala yang kecil.

Tapi untuk beberapa pria melihat wanita berparas cantik justru akan meningkatkan kadar cortisolnya, kenapa? Karena mereka percaya jika cewek cantik tersebut tidak dapat mereka raih atau wanita tersebut berada sangat jauh dari jangkauannya. Nah, saat merasakan hal tersebut secara tidak sadar mereka akan memicu peningkatan cartisol sehingga menimbulkan gejolak pada diri mereka seperti stres akibat rasa cemas yang hebat. Mungkin tanpa sadar Anda juga pernah mengalami hal ini.

Seorang pria yang memiliki rasa kurang percaya diri khususnya kepada seorang wanita berparas cantik justru akan berdampak buruk untuk kesehatan yang dipicu oleh perasaan cemas hingga stres, terlebih lagi jika sosok cewek tersebut ternyata merupakan sosok wanita idola mereka.


No comments:

Post a Comment