Resep Rahasia Untuk Mengawetkan Cinta



Menjalani hubungan bukanlah hal yang mudah dan tanpa hambatan seperti mengendarai mobil di jalan tol saat dini hari. Kenyataannya, menjalani hubungan bahkan lebih sulit dibandingkan dengan mendaki gunung.

Tapi jangan khawatir, sama halnya dengan mendaki gunung, semakin tinggi seseorang mendaki gunung tersebut, maka pemandangan yang akan dilihat juga akan semakin indah. Sama dengan menjalani hubungan, ketika seseorang dapat bertahan dan berhasil mengatasi berbagai permasalahan yang muncul, maka hubungan tersebut juga akan semakin indah dan berkesan.

Ladies, yuk simak beberapa resep rahasia berikut agar hubungan Anda dan pasangan menjadi kaya rasa dan aroma!

Resep Rahasia

REALISTIS TERHADAP SEMUA SITUASI

Ladies, honeymoon phase itu memang benar-benar ada, lho. Pada masa awal Anda menjalani hubungan dengan pasangan, Anda berdua akan merasa bahwa dunia hanya milik berdua. Namun ingat, setiap hubungan pasti akan mengalami pasang surut. Jadi cobalah untuk selalu realistis dan persiapkan diri untuk mengatasi berbagai persoalan dalam hubungan yang akan muncul beberapa bulan kemudian.

BERGERAK KILAT DALAM MENCARI SOLUSI

Taman yang tidak terawat akan membuat gulma tumbuh dan merusak tanaman yang ada di taman dan membuatnya mati. Sama halnya dengan sebuah hubungan, jika terjadi konflik dan kesalahpahaman, Anda harus menyelesaikannya dengan segera. Hubungan yang baik terjadi jika Anda mau bekerja keras. Jika Anda hanya mendiamkan masalah yang sedang Anda hadapi, tentu masalah tersebut tidak akan selesai dengan sendirinya.

PENJARAKAN DIRI DALAM SEL KEBERSAMAAN

Tidak ada yang dapat menggantikan shared quality time. Ketika Anda menghabiskan waktu bersama tanpa gangguan apapun, Anda akan membentuk ikatan yang kuat yang dapat membantu Anda melewati masa-masa sulit dalam sebuah hubungan. Cobalah untuk menghabiskan waktu bersama dengan melakukan kegiatan bersama dan saling bertukar pikiran, bukan hanya sekedar menonton TV atau justru memainkan gadget.

MENGHARGAI WAKTU SENDIRI

Rasa bosan juga bisa muncul saat Anda sudah sering menghabiskan banyak waktu dengan pasangan. Nah, karena itulah Anda juga perlu menghabiskan waktu terpisah. Hal ini merupakan komponen penting dari hubungan yang sehat dan menyenangkan. Dengan cara ini, Anda dan pasangan akan memiliki kepentingan dan kegiatan yang berbeda. Nanti setelah Anda selesai melakukannya, Anda dan pasangan sudah siap kembali ke hubungan dengan segar dan siap untuk berbagi pengalaman.

MENJUNJUNG TINGGI PERBEDAAN

Coba pikirkan sejenak, apa sih yang membuat Anda tertarik dengan pasangan sejak awal? Hal tersebut juga masih membuat Anda tergila-gila padanya saat ini, bukan? Nah, sekarang cobalah untuk fokus pada aspek positif yang pasangan Anda miliki dan pikirkanlah mengenai hal-hal yang membuat Anda berdua berbeda tetapi juga saling melengkapi di saat yang bersamaan. Perbedaan-perbedaan yang Anda miliki dapat menjadi penyeimbang satu sama lain dan membuat Anda menjadi tim yang hebat.

Agar resep ini bisa berjalan dengan baik, Anda harus berunding dengan pasangan untuk mengetahui dari 5 poin tersebut mana saja yang harus diprioritaskan dan berapa lama harus terealisasikan. Karena semua hal memang harus memiliki batasan yang harus dijaga.

Menjalankan resep ini memang tidak mudah. Bahkan awalnya mungkin akan membuat Anda merasa bahwa usaha yang Anda lakukan seperti benih yang tidak tumbuh setelah ditanam. Tapi ingat Ladies, segalanya butuh proses. 
Sumber: Vemale com


No comments:

Post a Comment